Forum

Tempat Nongkrong Di...
 
Notifications
Clear all
Tempat Nongkrong Di Denpasar
Tempat Nongkrong Di Denpasar
Group: Registered
Joined: 2022-05-17
New Member

About Me

Tempat Nongkrong Di Denpasar

Cafe menjadi keliru satu tempat nongkrong di denpasar yg paling diburu ketika berkunjung ke Denpasar Bali. Inilah rekomendasi cafe instagramable pada Denpasar yg unik dan bikin betah. Bukan hanya sebagai objek wisata menarik buat dikunjungi, namun kawasan nongkrong di Denpasar pula menawarkan suasana yg menyenangkan dan santai.

Menjadi galat satu tujuan wisata dunia, Bali memang dilengkapi beragam fasilitas yg sangat memadai untuk memberi kenyamanan bagi para wisatawan. Mulai dari hotel, pusat perbelanjaan, sampai kawasan makan lezat dan tempat nongkrong di denpasar yang tersebar hampir di setiap sudut wilayahnya.

Bebagai pilihan tempat nongkrong di denpasar dengan suasana yang asyik dan nyaman bisa ditemukan pada sentra kota Bali yakni Denpasar. Nah, asal sekian poly pilihan daerah tongkrongan yang asyik, ada beberapa kafe dan restoran yg jadi favorit poly kalangan wisatawan lokal juga asing.

Tempat Nongkrong Di Denpasar: Pixelatte Café

Ada banyak tempat nongkrong di denpasar yang mampu menjadi tempat kumpul atau nongkrong bersama sahabat. galat satunya adalah Pixelatte Cafe yang menyediakan tempat nyaman menggunakan interior cafe yg cantik. Interior menggunakan penguasaan warna hitam serta cokelat ini ialah keliru satu daerah favorit buat nongkrong sembari minum secangkir kopi panas.

Selain tempatnya yang nyaman, kuliner serta minuman di cafe ini jua lezat. ada poly pilihan sajian kuliner seperti pizza, rice bowl, serta lain sebagainya. Kopi salted karamel mampu menjadi galat satu pilihan minuman yang lezat di cafe ini. Anda juga bisa memesan aneka makanan ringan atau makanan ringan buat teman nongkrong.

Tempat Nongkrong Di Denpasar: Fig Tree Café

Warna putih yg mendominasi interior cafe ini menarik perhatian khususnya anak-anak belia tempat nongkrong di denpasar. Cafe yang acapkali menjadi incaran buat daerah nongkrong ini suasananya cukup hening. Pengunjung pula dimanjakan menggunakan suara musik mungil asal alunan instrumen musik di pada cafe.

Cafe ini sebagai galat satu kawasan yang paling direkomendasikan buat nongkrong dan menikmati segelas kopi. Tersedia banyak sekali pilihan cake buat menemani minum kopi di cafe ini. Selain itu, Fig Tree Cafe artinya galat satu rekomendasi tempat buat Anda yang ingin menikmati high tea menggunakan harga yang lebih terjangkau.

Tempat Nongkrong Di Denpasar: Cafe LateO

Tempat nongkrong di denpasar ini selalu ramai sang pengunjung yg kebanyakan adalah karyawan tempat kerja dan mahasiswa. Fasilitas wifi yang kencang membentuk pengunjung betah pada cafe ini. Tersedia juga colokan buat mengisi baterai ponsel atau laptop. Selain fasilitas yg lengkap, cafe ini sebagai daerah nongkrong favorit karena hidangan yg ditawarkan relatif unik.

Hidangan makanan dan minuman di cafe ini sebagian akbar merupakan matcha atau teh hijau. Teh hijau yg digunakan adalah teh yang eksklusif dipesan berasal Jepang. terdapat beberapa minuman yg disediakan mirip taro matcha, matcha float, matcha houjicha, orange matcha, serta dirty matcha. Bagi yang tidak suka matcha, tersedia espresso dan cokelat.

Social Networks
Member Activity
0
Forum Posts
0
Topics
0
Questions
0
Answers
0
Question Comments
0
Liked
0
Received Likes
0/10
Rating
0
Blog Posts
0
Blog Comments
Share: